BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Maret 2010

jasa hack didunia maya

Kali ini solo internet mau menginfokan jasa hack facebook. Apa ada jasa hack facebook gratis? Ada !! Dimana ?? Bentar, perlu facebook'er ketahui sekarang banyak orang memberikan jasa hack-menghack sesuatu secara gratis. Tapi apakah beneran gratis!? Itu yang jadi masalah. Penasaran ? Mau ?

Sedikit menginfokan, di dunia ini memang tidak ada yang sempurna. Begitu juga dengan situs yang bernama facebook. Meski (katanya) facebook sudah memberikan keamanan privasi yang cukup kuat, namun masih bisa juga di bobol.

Dengan adanya info-info seputar hack facebook ini, banyak orang menyalah gunakan kemahirannya. Sekarang pun bermunculan jasa-jasa hack facebook gratis.

Yang jadi permasalahan, apakah bener-bener gratis ??

Benar, memang ada yang gratis ... tapi jarang !! cuma embel-embelnya aja yang gratis. Perlu facebook'er ketahui, hacker itu bermacam-macam jenisnya, ada white hat, grey hat, black hat, dll.

Untuk itu , kami dari solo internet menyarankan kepada anda para facebook'er agar tidak mudah terkecoh dengan hal-hal yang berbau hack-menghack sesuatu.

Malah bisa jadi, anda lah korbannya !!

--------------------------------------------------------------

Info penting :

Adapun tutorial hacking facebook yang pernah solo internet ajarkan, itu hanya beberapa sampel saja .. Masih banyak cara hack menghack facebook yang lainnya ...

Jadikan semua ilmu yg anda dapatkan bukan untuk merugikan orang lain, tapi jadikan lah sebagai ilmu yang bermanfaat ..

Ilmu hack yang telah kami sebarkan, jadikanlah sebagai ilmu tambahan agar bermnfaat dan tidak merugikan orang lain karena karma selalu berlaku,ingat ya temen2

0 komentar:

flag

free counters