BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 06 Desember 2010

jebol hot spot

Master: prtama sniffing dulu, bisa pake wireshark.. trus clone mac address client yang sudah terkoneksi untuk kemudian membunuh koneksi client yang sudah kita cloning mac address nya dengan netcut

andd..


kita sudah masuk kedalam hotspot dan bisa menggunakan internet tanpa perlu login..

biasanya ini bekerja pada hotspot yang menggunakan mikrotik

i have tested it. and worked.

Newbie: klo username ame passwordnya gmn ??? kan biasanya mreka pake itu juga ????

kcuali yang emang maccaddressnya di binding nah lo klo user biasanya ya login

trus di cocokin ama macc address nahlo gmana mohon pencerahanya gan ???

maklum masih newbi ...?>?>?>?>?>?

Master: han kita udah melakukan cloning mac address client yang sudah lebih dahulu melakukan login dan kemudian kita memutuskan koneksinya dengan netcut, jadi mikrotik masih membaca bahwa client yang sudah memasukkan password adalah masih yang pertama.. jadi g perlu masukkin pasword hotspotnya lagi deh
mikrotik mecocokkan session login dengan ip address yang didapat dengan dhcp serta macc address, jadi klo ip address dan mac address nya kita cloning di komputer kita, otomatis session login orang tersebut juga menjadi milik kita

untuk itu fungsi netcut adalah, untuk memutuskan koneksi client yang kita palsukan mac address nya..

Newbie:kan ipnya beda ???
Master:ip kita buat sama.. dijamin mau main internet sampe puas juga bisa.... kan di packet sniffing itu kelihatan ip komputer nya berapa.. mohon koreksi jika salah..
Newbie:ko gah dhcp ???
soale di tempat ane ada gan ane detect senao sih sptinya mikocok heheheh.tapi gak dhcp gan .. ane coba gak dapet ip ??????
master:proses nya

1. amati paket yang lewat dengan wireshark ( untuk mengetahui gateway hotspot dengan client hotspot yang sedang terkoneksi ke jaringan hotspot)

2. setelah tau dan kita sudah menentukan calon korban, biasanya yang make windows xp karena program netcut ini memanfaatkan celah arp pada windows.

3. cloning mac address kita, samakan persis dengan ci korban

4. potong koneksi nya dengan netcut, baru ganti ip address kita sesuai dengan ip yang tadi si korban pakai.

====================================

mungkin yang ada didekat rumah om cing cang tuh bukan hotspot tapi wireless PTP atau RT-RW net. jadi ngga ngasih dhcp.. pengalaman tetap bisa kita nyusup kejaringan tersebut tapi ada kerja tambahan lagi buat kita.. wep cracking ke access pointnya..postingan (ini buat info pengetahuan aja resiko ditanggung ndri)

0 komentar:

flag

free counters